Think Creative

Mungkin untuk anak muda di Balikpapan sudah sangat tidak asing dengan event ini, terutama yang aktif dalam kelompok band maupun dance. Jamz Season Night Balcony City adalah sebuah event rutin yang di selenggarakan oleh Mal Balcony City setiap hari selasa, biasanya acara ini di mulai pada malam hari setelah shalat magrib, sekitar pukul 7 hingga pukul 10 malam.

Jamz Season Night Balcony City menyelenggarakan acara rutin bagi anak muda Balikpapan terutama dalam bidang Band dan Dance. Dalam setiap event-nya Jamz Season Night Balcony City memberikan kesempatan kepada band-band indie di Balikpapan untuk mendaftar dan tampil di panggung Balcony City secara gratis. Tidak hanya Band saja, Jamz Season Night Balcony City juga memberikan kesempatan untuk komunitas Shuffle Dance di Balikpapan untuk bisa menampilkan Shuffle Dance mereka yang bisa menarik sekaligus menghibur pengunjung Balcony City.

Mudah-mudahan Event ini dapat terus berlangsung karena event ini menjadi event dimana seluruh anak muda di Balikpapan berkumpul untuk berkreatifitas dan menuangkan idenya. Dan juga event ini juga bisa memajukan permusikan di Balikpapan khususnya untuk band-band indie yang ada di Balikpapan bisa terus berkembang dengan adanya event ini. Semoga kedepannya kita berharap event ini bisa terus berlangsung dan menjadi event wajib bagi anak-anak muda di Balikpapan.

Berikut adalah Band-Band indie dan Dancer yang tampil di acara Jamz Season Night Balcony City pada tanggal 28 Desember 2011 :

Band :
  • Bass Line
  • Garlic Nuts
  • One Day Before Chrismast
  • Sodara Project
Shuffle Dance :
  • R n B Shuffle Dance Balikpapan

Sekian info tentang Jamz Season Night Balcony City, mungkin akan ada postingan selanjutnya tentang event ini.




Terima Kasih

Categories:

Leave a Reply