Think Creative

Gambar yang tidak di hargai, begitulah kata Bomber yang membuat graffiti ini. Graffiti yang mereka buat di sebuah gang tepatnya di Karang Bugis ini telah di hapus oleh warga setempat, padahal umur dari graffiti tersebut belum sempat 2 minggu. Sebelumnya bomber-bomber ini sudah meminta izin kepada RT 04. Sebenarnya tidak semua gambar yang mereka buat di hapus oleh warga setempat, tetapi jumlah gambaran tersebut tersisa setengah dari jumlah gambaran aslinya.

Graffiti ini di buat pada hari Kamis, tepatnya tanggal 4 September 2011 malam sekitar pukul 3 WITA oleh FOB (Family of BACO) . Setelah di lihat lagi, sebenarnya hampir semua gambaran yang di hapus oleh warga adalah mural, bukan graffiti-nya, kemungkinan mural tersebut mengurangi kenyamanan warga yang melewati gang tersebut, sehingga mural-nya saja yang di hapus oleh warga.



Berikut adalah graffiti-graffiti yang tidak di hapus :










Semoga hal ini tidak menurunkan semangat para bomber-bomber yang sudah membuat gambarannya, dan bisa menjadikan hal ini sebagai semangat untuk terus belajar dan menuangkan kreatifitasnya di tembok-tembok Balikpapan !

Mohon maaf apabila terdapat kesalahan pada postingan saya, karena itu saran dan komentar anda sangat saya butuhkan !


Baca Juga Artikel Tentang :






Terima Kasih



Categories:

3 Responses so far.

  1. mau di apain yu, warganya sendiri yang hapus -_-

  2. hahha .. palingan yg suruh hapus ibu-ibu gosip..
    haahaahaa...... maka.a ijin dulu sama ibu-ibu gosip.a masbro

Leave a Reply